Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Sabtu, 22 Juni 2013

Minyak Zaitun. Manfaat Untuk Perawatan Kecantikan dan Kesehatan

Pengin ngepos lagi deh di RasKancut.com. Kalo beberapa hari lalu kemarin sih Elend udah ngehasilin 3 pos di RasKancut sejak mengudara. Apa aja kah? Nih tentang Sugar Glider, lalu cara mengatasi patah hati, dan paling pertama itu kata mutiara cinta. Woahahaha, random semua kan? Memang sih, RasKancut hadir memang berbagi hal-hal random alias campur gitu. Yang penting asik weeee (--,)

Jadi mau ngebahas hal random apa lagi nih. Elend lagi pengin berbagi tips gitu. Tips kesehatan deh. Manfaat sebuah hal yang bermanfaat untuk perawatan kulit kecantikan gitu. Kulit manusia ya. Kalo kamu yang baca bukan termasuk manusia, maaf deh ^^



Nah, apa sih yang bermanfaat untuk perawatan kulit untuk kecantikan ini? Yap. Minyak zaitun. Elend bakal mengupas manfaat minyak zaitun. Manfaat minyak zaitun dari segi perawatan kecantikan ya. Simak yuk.

Manfaat Minyak Zaitun


Apa sih kandungan dari minyak zaitun sampai segitunya bisa bermanfaat bagi kulit manusia? Hmmm. Minyak zaitun itu memiliki antioksidan kuat seperti vitamin A dan vitamin E. Fungsinya membantu memperbaiki dan memperbaharui sel kulit yang mati akibat terkena sinar matahari dan polusi udara gitu. Nah bisa juga minyak zaitun ini untuk melembabkan kulit. Biar nggak kering gitu loh.

Selain untuk perawatan kulit kecantikan, manfaat minyak zaitun ditinjau dari segi yang lain adalah berguna juga untuk perawatan rambut. Setelah keramas dengan shampoo, pijat kulit kepala dengan campuran minyak zaitun dan air, biarkan selama 5 menit. Kemudian shampoo kembali dan bilas. Cara ini memberi manfaat untuk rambut yang lebih kuat dan bersinar.

Ada juga loh dari segi kesehatan mengenai minyak zaitun. Dengan menggunakan minyak zaitun gitu sebagai campuran bahan masakan. Apa aja manfaat minyak zaitun dari segi kesehatan? Yaitu mengurangi tekanan darah; menghambat pertumbuhan beberapa jenis penyakit kanker; menjaga berat badan tetap ideal; menyehatkan jantung; pengontrol gula darah.

Wuiiih. Banyak uy banyaaaaak juga ternyata kandungan dari minyak zaitun itu. Jadi rajin-rajin ye mandi minyak zaitun *eh*. Hihihi. Gitu dulu aja ah pos mengenai manfaat minyak zaitun mulai dari minyak zaitun untuk perawatan kecantikan sampai dari segi kesehatan. Semoga dapat manfaatnya. Caooo~

Minyak Zaitun. Manfaat Untuk Perawatan Kecantikan dan Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar