Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Selo Main Flappy Bird. Tip dan Trik Biar Skor Tinggi

RasKancut.com dapat inspirasi buat postingan lagi. Kyaaaa~ Kini kami ingin membahas permainan hape yang lagi tren. Game ini sederhana bangeeeet. Konsepnya agak mengirip ke Mario Bross. Game yang populer sewaktu presiden NKRI masih kurusan :))) Nama game ini Flappy Bird. Game ini  jikalau kamu punya sifat emosian jangan pernah coba-coba deh. Emosi agak meningkat. Dijamin! Makanya itu setelah saya meramban sana-sini tentang game laknat Android di tahun ini, RasKancut pun nemuin beberapa artikel dan nuliskan ke sini biar kamu tahu tip dan trik main Flappy Bird dan biar kamu jago menyentuh skor tertinggi :|


Tentang game ini sendiri sungguhlah berbeda delapan ratus derajat dengan Angry Birds loh. Meski pun sama-sama pakai judul burung dan harus menyentuh layar buat maininnya (--.)9 Grafik pun berbeda jauh banget. Game ini grafik terinspirasi banget sama Mario Bross. Pokoknya game-game masa lampau deh. Tapi kenapa gitu bisa bikin populer sekarang? Hehehe.

Abaikanlah mengapa grafik yang dihadirkan cukup biasa di tengah era game modern kekinian. Atau pun kenapa game yang menaruh kata "bird" di dalam judulnya, namun karakter utama yang bakalan kita sentuh-sentuh sewaktu memainkannya, lebih mirip kecebong berbibir tebal :|. Ah sudahlah.

Di sini saya ngga bakalan protes berlebih tentang game ini. Bikin gituan aja saya masih belum bisa. Apalagi mempopulerkan sampai sang pengembang Flappy Bird bisa meraup untung hingga ratusan juta per hari dari pengiklan. Hih! Mendingan langsung deh ini saya tulis ulang mengenai biar bisa menang di flappy bird.

Tip Bermain Flappy Bird

1. Main di Kuburan
Kenapa atuh malah main di kuburan? Seloooo sekali berooo. Coba deh. Kita main game ini diharuskan tenang dan rileks agar sentuhan tetap terkondisikan. Nah di situlah mengapa tempat kuburan benar-benar cocok sekali (--,)9

2. Bermain Sendirian
Masih berhubungan dengan poin pertama. Dengan bermain sendiri tentulah pikiran bisa tenang dan tertuju saja sama game kan? Seloooo lah~

2. Pantang Menyerah. Selalu Ingat Lagu D'Massive
Jika selalu gagal melewati sebaiknya istirahat dan mencobanya nanti. Begitulah.

3. Sentuh layar dengan lembut.
Sentuhlah perlahan dengan perasaan sewaktu menyentuh burung di Flappy Bird. Para lelaki tentu lebih paham sensai menyentuh pelan-pelan ketika main burung. Karen kalau menekan terlalu cepat dan keras bisa bikin lecet. Pakailah trik jitu ini.

5. Trik Paling Jitu Sewaktu Main Flappy adalah Gunakan Layar Lebar.
Jangan gunakan smartphone dengan layar kecil-kecil kurang dari 4 inchi. Sekali-kali cobalah pakai tab yang gede itu atau bisa juga malah pakai layar HDTV 42 inchi. Yakin deh beda banget.

Lihat nih hasil menggunakan cara di atas dapat menghasilkan skor tinggi di Flappy Bird:



Ya kalau kamu mau mencoba semua tip dan trik di atas agar mencoba highscore di Flappy Bird ya monggo saja. Tapi bila ada efek berlanjut dengan mengikuti Cara Selo Main Flappy Bird ini janganlah salahkan penulis RasKancut :| Sekian.

Download Alternatif Lain dari Flappy Bird di sini.

Cara Selo Main Flappy Bird. Tip dan Trik Biar Skor Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar