Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Kamis, 06 Februari 2014

Bermacam Pilihan Harga Paket Internet Smartfren Baru 2014

Internet tentu merupakan kebutuhan pokok bila ditilik di era kekinian. Dengan jangkauan internet yang memanglah telah merata ke berbagai daerah. Masyarakat tampak sudah tak bisa lepas lagi dari pengaksesan internet. Bermacam provider internet pun telah banyak muncul. Salah satunya yang ingin kami berbagi di sini ialah dari providel Smartfren. Ini bukanlah artikel berbayar yang mengiklankan produk tersebut. Keinginan RasKancut.com hanyalah agar bisa berbagi informasi salah satunya tentang daftar harga paket internet terkini dari smartfren di tahun 2014.


Untuk sekadar informasi juga sih sebenarnya, smartfren sekarang melakukan perambahan ke pasar telepon pintar. Jadi ya selain menjadi provider internet pun menjadi vendor produk HP. Hahaha. Apakah ke depannya bakal bersaingan dengan Nokia Normandy Android, ya? Ah lihat saja nanti. Tapi RasKancut tak ingin membahas lebih jauh mengenai macam produk telepon pintar dari smartfren.

Jadi, apa aja memangnya paket internetan yang ditawarin sama smartfren? Ada pun terdapat 3 jenis terpisah, Paket Internet Smartfren Volume Based, Volume Based Autorenewal dan juga Paket Internet Smartfren Khusus Malam. Berikut langsung dari tabel saja deh harga-harga internet smartfren.

Paket Internet Smartfren Volume Based harga
harga paket smartfren
paket baru smartfren

Ya, demikianlah artikel baru kami tentang harga paket internet smartfren terbaru 2014. Berharap pembaca mendapatkan manfaat. Sekian.

Bermacam Pilihan Harga Paket Internet Smartfren Baru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar