Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Jumat, 31 Januari 2014

Bikin Akun Instagram Dengan Mudah Lalu Foto-Foto Unyu Deh

Instagram? Kalau kamu seorang penggiat teknologi yang selalu update tentang teknologi mah nggak begitu asing lah dengan aplikasi per-foto-an macam instagram ini. Nah, bagi kamu yang baru memiliki ponsel pintar semacam Android atau pun iOs, pastilah kamu mencari panduan seperti ini. Jikalau kamu menyasar dari mesin pencari dengan katakunci Cara Buat Akun Instagram. Selamat deh! Di sinilah RasKancut berbagi panduan mengenai jejaring sosial berbasis foto yang saat ini telah jadi milik facebook.

Bikin Akun Instagram Dengan Mudah

Baiklah pengguna-Kancut yang pastinya sedang memakai kancut pribadi masing-masing. Fungsi kita menggunakan Instagram pastilah ingin meningkatkan kadar keeksisan penggunanya di ranah maya. Capture and Share the World's Moments, begitulah slogan yang didengungkan aplikasi Instagram. Pengguna pun bisa mengambil gambar dengan memfoto momen-momen keren sewaktu itu lantas berbagi dengan teman-temanmu. Yah kelihatannya seperti itu. Ditambah fitur unggulan Instagram adalah pengguna bisa mengedit foto dengan menambahkan filter-filter menarik.

Berkesudahan saja ya pengantar kata postingannya. RasKancut melanjut saja menuju intisari tutorial cara bikin akun instagram. Akan dijelaskan secara poin per poin. Langsung berikut deh.

Langkah Pertama
Pastikan pengguna-Kancut ialah sudah memakai ponsel pintar masing-masing. Bila memakai Android silakan menuju Play Store guna mengunduh terlebih dahulu Instagram-nya. Sedangkan pemakai iOS pun serupa langkah pertamanya.

Langkah Kedua
Sesudah aplikasinya terinstal di ponsel masing-masing, tentulah kemudian secara otomatis kalian membuka aplikasi Instagram.

Langkah Ketiga
Bagian terpenting agar kalian memiliki akun jejaring foto ini. Daftar akun dengan mengeklik tombol Register.

Langkah Keempat
Isilah bagan-bagan yang formulir sediakan. Inilah semacam info profil yang kelak menjadi identitas akun Instagram-mu. Selain username, sepertinya informasi lain bisa diedit ulang di kemudian nanti sesudah selesai proses ini.

Langkah Kelima
Selesai sudah proses registrasi akun Instagram-mu! Ya, langkah selanjutnya tentu adalah mengungah foto-foto kemudian dibagikan di situ. Eits! Tapi tunggu dulu. Tak baik bila akun kamu hanya digunakan secara pribadi. Makalah daripada itu kamu harus mem-follow akun-akun teman-temanmu supaya menyemarakkan beranda Instagram-mu.

Demikianlah seulas panduan pemula untuk membikin akun Instagram. Tentu untuk pemula yang ingin memakai Instagram untuk narsis dapatlah secercah informasi dari sini. Begitulah. Semoga postingan ini tak memudar. Sampai jumpa di lain postingan~

Bikin Akun Instagram Dengan Mudah Lalu Foto-Foto Unyu Deh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar