Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Minggu, 02 Februari 2014

Tips Minimalis Rancang Kamar Mandi Moderen 2014

Lama nih RasKancut.com tak memperbarui artikel untuk kanal Inspirasi Desain, khususnya desain rumah. Terakhir kali sih membahas desain minimalis perpustakaan. Kalau sekarang pastinya desain yang tetap di dalam rumah. Apa nih? Ini adalah bagian rumah yang tentunya seringlah dikunjungi penghuni rumahnya. Ya, adalah kamar mandi.

Empunya rumah kala membangun rumah tentu mencari-cari konsep yang pas dan cocok untuk desain kamar mandinya. Berbagai konsep kamar mandi sangatlah banyak sekali pilihannya. Mulai dari konsep minimalis hingga moderen bahkan bikin konsep kamar mandi dengan luas selapangan golf. Ya, konsep tersebut ketika memilih haruslah disesuaikan dengan lahan dan kebutuhan yang diperlukan.

Pemikiran RasKancut.com jikalau suatu saat kami membangun rumah adalah berkonsep kamar mandi yang minimalis, maksud minimalis itu tidak perlu memakan tempat yang luas, dan bernuansa moderen alias desain kekinian. Maka itulah kami mencoba membeberkan tip-tip di bawah apa aja sih caranya biar kamar mandi bisa terlihat lebih moderen dengan konsep minimalis.

Tip Merancang Kamar Mandi

  • Paling utama dalam pewarnaan ruangan kamar mandi ialah pilihlah warna yang terang atau putih. Alasan utama warna cerah itu bikin nuansa ruangan terlihat lebih besar. 
  • Membuat konsep kamar mandi berminimalis kita tentu harus merencanakan tataletak yang matang sebelum memutuskan. Bertujuan biar tidak pemborosan desain.
  • Tip alternatif ialah menggunakan cermin dinding ukuran besar yang berfungsi memantulkan cahaya dari sinar lampu. Efek pantulan tersebut agar pencahayaan lebih menerangkan ruangan.
  • Lihatlah juga detil-detil yang nantinya bakal dipasang sebagai aksesoris pendukung kamar mandi. Semisal keran air. Carilah keran air yang kelihatannya moderen.
  • Untuk lantai dasar, dengan pemilihan nuansa moderen tentulah pilih lantai dengan warna cerah dan bisa juga perpaduan dua motif berbeda agar terlihat mengunikkan.
  • Dekorasi ruangan pun bisa ditambahkan beberapa hal unik semisal lilin, bunga-bunga, kerikil, akuarikum, atau apapun namun hindari penggunaan terlalu banyak.
  • Sudut ruangan manfaatkanlah sebaik mungkin.
Desain Inspirasi Kamar Mandi Minimalis Termoderen

desain keren moderen kamar mandi
desain keren moderen kamar mandi

Inspirasi kamar mandi
Inspirasi kamar mandi

kamar mandi modern
kamar mandi modern

konsep kamar mandi minimalis
konsep kamar mandi minimalis

toilet keren simpel minimalis
toilet keren simpel minimalis

    Tips Minimalis Rancang Kamar Mandi Moderen 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 tanggapan:

    Posting Komentar