Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Rabu, 12 Februari 2014

Alternatif Lain Cara Download Flappy Bird di Android atau iOS

Hehe postingan lalu RasKancut membahas mengenai tip dan trik dapatin skor tinggi di game gilak Flappy Bird. Tapi beberapa hari ini ya ada kabar bahwa yang mengembangkan Flappy Bird udah memensiunkan game ini di Store mana pun, mulai App Store hingga Play Store. Jadi apabila kamu ingin main Flappy Bird dan ingin menginstalnya lewat Store di smartphone kamu, kamu cari game bernama Flappy Bird pun kami yakin udah tiada. Tapi banyak sih muncul game bertema sejenis yang dibikin oleh pengembang lainnya.

Lain lagi sih bilamana kamu ingin lihat originalitas Flappy Bird bagi kamu yang sebelumnya belum mencoba. Baiklah, RasKancut di sini bakal mempostingin rahasia cara biar kamu bisa tetep menginstal Flappy Bird di smartphone-mu. Baik untuk Android maupun iOS. Simak yuk~


1. Cara Menginstal Flappy Bird dengan Android APK
File apk adalah jalan alternatif apabila kita tidak mendownload langsung lewat Play Store. Kita download Flappy Bird APK di sini kemudian pindahkan file itu ke smartphone-mu. Instal deh dan silakan capai highscore tertinggi (--,)

Download Flappy Bird 1.3 APK

2. Bagi Pengguna iPhone/iPad dengan men-jailbreak-an perangkat iOS-mu.
Ya memang ini tidak mudah bagi pengguna baru. Tapi ini memang solusi utama bila kamu ingin mencoba menginstal aplikasi dari luar. Dari luar adalah men-download Flappy Bird dari ppsoter pihak ketiga semisal iTools lantas kita taruhkan di iTunes.

Tutorial tentang jailbreak iPhone/iPad banyak kok kalau kamu cari di google. Silakan menggugling dulu untuk men-jailbreak-nya.

3. Alternatif lain bagi pengguna iPhone/iPad adalah beli perangkat second
Kalau kamu memang #HorangKayah tinggal beli lagi aja sih.

4. Mainkan alternatif game selain Flappy Bird
Hal ini udah disinggung di paragraf pembuka sih. Ya gitu, semenjak entah kenapa Flappy Bird menjadi populer. Pengembang banyak yang berkreasi serupa dengan membikin semacam ini. Contoh alternatif Flappy Bird yang kami temukan: Ironpants, Flappy Doge, Amazing Cupid, Clumsy Bird, dan masih banyak lagi.


Gitu aja sih saran dari RasKancut mengenai cara gimana biar kamu teteup bisa bermain Flappy Bird di smartphone-mu. Sekiaaan~

Alternatif Lain Cara Download Flappy Bird di Android atau iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar