Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Kamis, 18 Juli 2013

Mudahnya Cara Membuat Akun Twitter Baru

Cara Membuat Akun Twitter Baru - Ras Kancut akan berbagi tutorial [panduan] menarik nih :p Terutama bagi pemula di internet sih. Kali aja ada yang masih bingung gitu gimana sih ngebikin akun twitter dengan mudah tanpa kendala atau terkena macet.



Baiklah. Sedikit mengenai Twitter. Jejaring sosial ini memang telah menjadi bagian kehidupan umat manusia internet. Ya kalo nggak ngetweet barang sehari aja pasti ada yang kurang. Muehehe. Kalo admin Ras Kancut belum begitu sih. Kalo mau follow @termenungsenja boleh loh *ngiklan*.

Yosssh. Langsung saja berikut tips mudah cara membuat akun twitter.
  • Menuju Twitter.com. Dan lihat pojok kanan bawah, "New to Twitter? Sign up". Silakan isi sesuai keinginan kamu.


  • Lalu lanjut deh ke halaman berikutnya. Nah lengkapi juga sesuai sama di situ.



  • Yattaaa~ Selesai deh. Tuh udah di-welcome-in sama twitter. Jadi intinya ya cuma gitu. Selanjutnya tinggal kamu next-next aja.



  • Satu lagi. Jangan lupa kamu confirm dulu link verifikasi dari Twitter di email kamu. Kamu masuk email dan klik link yang dari Twitter.

Lalu gimana nih untuk setting-setting-an dasar Twitter. Mulai dari mengisi bio Twitter, mengubah profile picture Twitter, mengubah header, atau lain-lain. Simak deh berikut.

  • Klik tombol settings di deket "new tweet", lalu menuju settings deh.


  • Nah kalo udah di halaman ini silakan deh otak-otik sendiri. Kalo di tab profile yah. Bisa kamu ubah mulai dari avatar, header, name, location, bio, dll.


  • Kalo kamu menuju di halaman profil twitter kamu, kamu bisa juga kok mengubah segala macam detil. Seperti di screenshots ini.


Yap~ Begitulah sih cara membuat akun twitter. Sepertinya sedikit penjelasan dari Ras Kancut di atas mudah dipahami kan? Ya apabila kurang paham gitu kamu yang lagi cari tutorial bikin twitter semacam ini, coba tulis keluhan kamu di komentar di bawah ya.

Mudahnya Cara Membuat Akun Twitter Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar