Tempatnya Informasi Kini Paling Kancut

Senin, 14 Oktober 2013

Menu Makan Sarapan Pagi Hari - Yuk Ikuti Untuk Hidup Sehat!

Hai semua. Kelihatannya sudah beberapa bulan ini kami vakum untuk posting-posting. Ya karena mood kami suka berubah alur gitu kalau berhadapan dengan dunia blogging. Jadinya banyak terbengkalai gitu deh. Terutama di RasKancut.com di sini. Huhuhu. Tetapi kami nggak akan menghilang begitu saja. Kini saatnya kami hadir kembali \o/ Nah. Di bulan baru dengan posting terbaru tentang Menu Sehat Sarapan Pagi. Resep ini demi hidup kamu lebih baik dan sehat pastinya. Ayo disimak!

Apa guna sarapan di pagi hari gitu sih? Kurang lebih sebelum kamu memulai aktivitas keseharian kamu; mulai dari sekolah, bekerja, atau pun main-main unyu. Semuanya itu butuh tenaga pastinya. Nah! Dari makan pagi atau sarapan itulah asupan tenaga berasal. Energi untuk tubuh dan pikiran akan berlebih apabila kita sempatkan dahulu untuk sarapan di pagi hari sebelum mulai aktivitas.

Lalu apa nih yang harus kita isi ke dalam tubuh kita waktu pagi gitu? RasKancut.com akan memberikan daftar menu makan pagi yang tentunya sehat dan cocok untuk mengisi tenaga kamu. Ini dia menu makan sarapan sehat di pagi hari:

menu makan sehat sarapan pagi hari.jpg

menu makan sehat sarapan pagi hari

1. Telur
Selain mudah didapatkan. Telur bisa menjadi menu sarapan sehat yang kaya protein. Kamu bisa membuat telur dadar dengan menambahkan beberapa sayuran seperti wortel, bawang, atau brokoli di dalamnya. Yummyyy! Menu tersebut juga dapat memberikan mineral dan vitamin untuk tubuh kamu.

2. Smoothies Buah

Kamu orangnya sibuk? Nggak punya waktu lebih buat menyiakan sarapan? Bikin saja smoothies. Jenis minuman ini dapat menjadi alternatif sarapan rendah lemak. Blender buah favoritmu ditambahkan dengan yogurt dan tambahkan madu. Yogurt dapat memberikan protein dan kalsium. Buah pun diperkaya dengan vitamin dan mineral. Smoothies yogurt juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Sereal
Pilihan yang paling populer dan sehat untuk sarapan adalah sereal. Pilihlah berbagai sereal favoritmu sesuai selera. Menyantap cornflake dengan madu juga merupakan pilihan yang baik.

4. Roti Gandum
Menyantap roti gandum dengan selai kacang, dapat menjadi menu sarapan sehat kamu paling simel. Ambil segelas susu bebas lemak, kamu bisa menyantapnya dengan roti. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan energi yang dibutuhkan untuk seharian penuh.

5. Semangkuk Oat
Oat kaya akan kalsium, zat besi, vitamin A dan riboflavin. Ini merupakan menu sarapan yang paling baik. Semangkuk oat akan memberikan energi yang lengkap untuk tubuh. Cocok dengan menu diet untuk sarapan di pagi hari.

6. Nasi Goreng
Ini nih menu favorit masakan lokal Indonesia. Banyak versi dan jenis dari nasi goreng. Sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Tentunya banyak yang makan nasi goreng saat sarapan di pagi hari.

7. Nasi Uduk
Sama seperti nasi goreng, nasi uduk ini juga makanan lokal Indonesia. Nggak kalah enak juga tentunya.

Lalu, apa versi kamu dari menu sarapan sehat di pagi hari? Yuk bagi kamu yang menyasar di sini bisa loh menambahkan komentar di kotak komentar yang telah disediakan di bawah. Salam ter-Kancut!

Menu Makan Sarapan Pagi Hari - Yuk Ikuti Untuk Hidup Sehat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 tanggapan:

Posting Komentar